Hari Terakhir Ops Bina Kusuma Otanaha 2022 Polres Gorontalo, Sambangi Sopir dan Pengemudi Bentor Diwilayah Isimu.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – hari terakhir Operasi Bina Kusuma Otanaha 2022 Polres Gorontalo, mendatangi para sopir angkot di Terminal Isimu dan para pengemudi Becak Motor (Bentor) di Desa Dunggala Kecamatan Isimu Kabupaten Gorontalo, Jum’at (05/08/2022).

Kapolri

Kegiatan tersebut dipimpin oleh IPDA Burhan Isa bersama anggota sambil menyampaikan himbauan terkait peningkatan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif dari adanya potensi gangguan kamtibmas yang dalam bentuk aksi Premanisme dan pungutan liar diwilayah Kabupaten Gorontalo

Selain itu, tim juga melakukan pendataan dan berdialog dengan para sopir dan pengemudi bentor guna bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat.

“kami menyampaikan kepada para sopir untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban diareal terminal, serta tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum seperti pungutan liar dan premanisme” jelas Ipda Burhan.

Guna memutus penyebaran Covid-19, Tim juga mengingatkan terkait protokol kesehatan kepada warga terutama memakai masker saat berkatifitas diluar rumah.

“kepada warga, kami juga mengajak warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan terutama memakai masker saat beraktifitas diluar rumah demi memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo” ajak Ipda Burhan.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda