Hari Kedua Gabungan TNI Polri dan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kec. Telaga dan Telaga Biru.

Limboto – Gabungan dari TNI Polri dan isntansi terkait Kab. Gorontalo melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah Kec. Telaga dan Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo guna mencegah merebaknya virus covid-19, Kamis (26/03) Jam 08.00 wita.

Kegiatan pun diawali dari wilayah terminal Transit Desa Luhu Kec. Telaga Kab.Gorontalo, yang kemudian berlanjut ke gendung dan perkantoran seperti Polsek, Kantor Kecamatan, tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

Setelah menyisir wilayah Kec. Telaga, kemudian tim bergerak menuju wilayah Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo dengan sasaran yang sama guna memutus penyebaran virus corona yang menempel di benda-benda yang berada dilingkungan dikantor mapun gedung fasilitas umum yang biasanya warga mendatanginya.

Dengan adanya kegiatan ini Mudah-mudahan dapat mencegah penyebaran virus covid-19 diwilayah Kab. Gorontalo. Karena diketahui bahwa cara yang paling efektif untuk mebunuh bakteri ataupun virus yang menempel di benda-benda mati yaitu dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat tersebut.

 

Penulis   : Desry

Editor     : RR Katili

Publish   : Desry