Hadiri Rapat Desa, Bhabinkamtibmas Aipda Santo Adam, Himbau Warga Terkait Vaksinasi Covid-19.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo Aipda Santo Adam, SH menyampaikan himbauan terkait vaksinasi Covid-19 dalam kegiatan Rapat Desa yang berlokasi di Aula Kantor Desa Reksonegoro Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/06/2022).

Kapolri

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh  Kepala Desa Reksonegoro Noniawaty Pulukadang, Ketua dan Anggota BPD, aparat dan Warga Desa Reksonegoro serta Babinsa Koramil Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Santo Menghimbau kepada masyarakat khususnya yang hadir ditempat itu kiranya dapat memaksimalkan vaksinasi dengan harapan, bagi yang belum melakukan vaksinasi, kiranya mendatangi gerai-gerai terdekat guna mendapatkan layanan vaksin baik Dosis 1, 2, dan 3.

Lebih lanjut, Aipda Santo juga tidak bosan-bosannya tetap menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terutama memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“jadi dalam kegiatan tesebut, kami menyampaikan kepada warga untuk melaukan vaksinasi Covid-19 dengan mendatangi gerai-gerai yang disediakan guna mendapatkan layanan vaksin Baik Dosis 1, 2 dan Dosis 3 (Booster), serta tidak lupa kami mengingatkan, tetap disiplin dalam Protokol kesehatan” ujar Aipda Santo.

Terakhir, Aipda Santo mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan tempat tinggal serta menghubungi aparat Desa dan Bhabinkamtibmas bilamana terjadi hal-hal yang dapat menganggu kondusifitas keamanan lingkungan.

“demi menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal, kami juga mengajak warga untuk melaporkan kepada aparat pemerintah atau petugas keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Babinsa bilamana terjadi gangguan kamtibmas” pungkasnya.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda