Hadiri Penyaluran Bantuan Pupuk, Kapolsek Tolangohula Berharap Dapat Meningkatkan Hasil Panen Peretanian Warga.

Limboto – Kapolsek Tolangohula IPTU Rais Panrita menghadiri Kegiatan penyaluran bantuan pupuk Biotani di Aula Kantor Desa Tamaila Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo, Selasa (20/04/2021).

Adapun bantuan tersebut sebanyak 1100 Botol yang diberikan Cuma-cuma kepada 200 orang warga yang nantinya akan membantu hasil panen pertanian masyarakat dan warga pun tidak bergantung lagi  pada pupuk pada umumnya yg saat ini susah di dapatkan oleh masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh unsure pemerintah Kecamatan Tolangohula, Kepala Desa, BPD, serta perwakilan warga penerima bantuan tersebut tetap memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Pada kesempatan tersebut, IPTU Rais Panrita menyampaikan kepada warga agar bantuan yang diterima ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dengan harapan bisa meningkatkan hasil panen pertanian, sehingga mampu meningkatkan nilai ekonomis di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Tolangohula juga menyentil tentang penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat selama pelaksanaan ibadah Ramadhan di Masjid-masjid.

“perlu saya sampaikan bahwa selama bulan suci ramadhan ini kita di berikan kebebasan beribadah di masjid oleh pemerintah, namun kita tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 secara ketat, seperti menyediakan tempat cuci tangan, wajib memakai makser, mengukur suhu tubuh setiap jamaah yang datang serta mengatur jarak antara jamaah satu dengan yang lain.” Jelas Kapolsek.

Teakhir, Kapolsek Berharap peran serta warga dalam menjaga stabilitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, sehingga keamanan dan kenyamanan warga dalam beribadah betul-betul sangat dirasakan.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry