Guna Memelihara Kamtimbas Di Desa Binaannya, Bripka Ebit Blongkod Rutin Lakukan Sambang.

Limboto – Untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Desa Binaannya yakni wilayah Desa Molopatodu Kec.Bongomeme  Kab. Gorontalo, Bhabinkamtimbas Bripka Ebit Blongod, SH rutin lakukan sambang.

Kapolri

Pada kegiatan kali ini, Bripka Ebit mendatangi salah satu warga Desa Binaannya dalam rangka untuk silaturahim sekaligus menyampaikan tentang pesan kamtimbmas serta situasi pandemic Covid-19 yang saat ini masih ada.

“Pada kegiatan ini, kami mendatangi salah satu rumah warga yang berada di Desa Molopatodu dan mengajak bersama-sama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya di sekitar tempat tinggal” tutur Bripka Ebit.

Selain itu, terkait perkembangan penanganan Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo, Bripka Ebit juga menghimbau kepada warganya untuk tetap disiplin protokol kesehatan selalu menjaga jarak, pakai masker dan sering mencuci tangan pakai sabun di air yang Mengalir  serta Menghindari kerumunan massa atau tidak Berkerumun.

Lebih lanjut Bripka Ebit juga menginformasikan  tentang guna dan manfaat vaksin yang saat ini tengah bergulir dimana bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan membangu Hard immunity (Kekebalan Kelompok) sehingga mengurangi resiko terdampak Covid-19.

“kami juga menghimbau kepada warga di Desa Binaan untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan seperti memakai makser, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan serta mengurangi aktifitas diluar rumah” imbau Bripka Ebit.

“terkahir, kami berpersan Bila terjadi gangguan kamtibmas disekitar tempat tinggal, kiranya sesegera mungkin dapat menghubungi Pemerintah desa atau Bhabinkamtibmas (petugas kemanan yang berwenang).” Pungkasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry