Gatur Lalin Sat Lantas Polres Gorontalo, Himbau Pengguna Jalan Yang Abaikan Prokes.

Limboto – Untuk Disiplinkan para pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di sekitar POS KTL Menara dan POS KTL Telaga sekaligus melakukan himbauan yang mengabaikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Sabtu (31/07/2021).

Kapolri

Himbauan ini dilakukan, oleh karena petugas mendapati para pengendara baik roda dua maupun roda empat serta para pengemudi Becak Motor (Bentor) tidak memakai masker.

Selain melakukan himbauan, petugas juga membagikan masker kepada para pengendara yang tidak memakainya sebagai upaya agar terhindar dari penularan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Irfan Kadji menuturkan bahwa setiap personil lantas yang melaksanakan kegiatan di jalan, selalu menghimbau para pengguna jalan agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan.

“untuk personil lantas yang betugas dilapangan, setiap saat menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada para pengguna jalan. Disamping itu pula, petugas juga meminta agar tetap patuh dalam berlalu lintas” tutur AKP Irfan.

“terkait pembagian masker yang dilakukan oleh Anggota Lantas, hal itu merupakan salah satu upaya pencegahan dari kami agar para pengemudi terhindar dari penularan virus corona” pungkas Kasat Lantas.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry