Edukasi Warga Oleh Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Melalui Patroli dan Stasioner.

Limboto – Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu Saiful Rahim terus melakukan edukasi taat berlalu Lintas dan Patuh Protokol Kesehatan kepada para pengendara melalui Patroli dan Stasioner. Jum’at (30/04/2021).

Adapun edukasi yang dilakukan oleh Tim yakni menghentikan setiap pengendara yang diketahui melanggar aturan berlalu Lintas seperti tidak memakai Helm, muatan berlebihan serta mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti tidak memakai makser.

“kepada pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan masker. Dalam kesempatan tersebut, kami sampaikan edukasi terkait pentingnya penggunaan helm untuk melindungi diri serta memakai masker saat beraktifitas diluar rumah demi mencegah penularan Covid-19.”tutur Aiptu Saiful.

Selain itu, tim juga selalu mengingatkan para pengendara untuk seminimal mungkin tidak melakukan pelanggaran, sebab kecelakaan berawal dari suatu pelanggaran.

“kami juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para pengendara untuk tidak melakukan pelanggaran, sebab. Kecelakaan itu berawal dari kita melakukan pelanggaran” tambahnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry