DEMI KEAMANAN DAN KELANCARAN, BRIPKA UCO HARUN MELAKSANAKAN PENGAMANAN KARNAVAL

Limboto – Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun  2019, panitia hari Kemerdekaan RI Kec. Tibawa mengadakan kegiatan Pawai dan Karnaval yang diikuti oleh anak anak sekolah PAUD Sekecamatan Tibawa Kab. Gorontalo, Rabu (14/08/19).

Kapolri

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam kegiatan Pawai dan Karnaval HUT RI ke 74 tahun 2019, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Balahu Kec. Tibawa Polsek Tibawa Polres Gorontalo Bripka Uco Harun melaksanakan pengamanan dan juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sehingga pelaksanaan pawai karnaval berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan pawai dan karnaval tersebut dimulai  pukul 07.30 wita, didominasi oleh anak anak PAUD, guru sekolah PAUD dan para ibu ibu dari anak anak Paud se Kecamatan Tibawa  yang berjalan kaki melewati rute yang telah di tentukan oleh panitia.

Bhabinkamtibmas Bripka Uco Harun mengatakan pengamanan ini dilakukan selain arus lalu lintas berjalan lancar juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang akan terjadi karena melihat antusias warga masyarakat Kec. Tibawa yang menontonatau menyaksikan kegiatan tersebut di sepanjang  jalan yang dilewati oleh peserta Pawai dan Karnaval.

“Kami Anggota Polsek Tibawa  senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat  Kec. Tibawa seperti halnya melakukan pengamanan pada kegiatan Pawai dan Karnaval sehingga kegiatan tersebut  dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta para penonton atau pengunjung dapat menyaksikan karnaval dengan aman,” Pungkasnya.

 

 

Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

 

 

.