Dalam Rangka Penelitian Tata Kelola SDP, Tim Litbang Polri Datangi Polres Gorontalo.

Limboto – Dalam Rangka melaksanakan Penelitian tentang “Tata Kelola Sumber Daya Polri (SDP) dalam Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu di Kewilayahan”, Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mendatangi Mapolres Gorontalo, Rabu (11/11/2020).

Tim yang dipimpin Kombes Pol Baron Wuriyanto, S.I.K bersama 3 orang anggota tim lainnya masing- masing AKBP Wadi, SH, MH, Pembina Budi Triyanto, S.Sos dan Penda TK I Yuli Pertiwi, SE, MM diterima langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH dengan diikuti para Kabag, Kasat serta operator yang mengendalikan aplikasi berbasis online di lingkungan Polres Gorontalo.

Dalam sambutan awal, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH mengucapkan selamat datang  kepada Ketua Tim dan Anggota di Mapolres Gorontalo yang kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan beberapa pejabat di lingkungan Polres.

Adapun penyampaian dari Ketua Tim Kombes Pol Baron Wuriyanto, S.I.K di hadapan para peserta mengutarakan bahwa kegiatan penelitan yang dilkukan kali ini melihat sejauh mana implementasi teknologi informasi dan komunikasi yang sudah tergelar khususnya di lingkup Polres Gorontalo.

“kami datang di tempat ini tidak lain dalam rangka meneliti tentang sejauh mana implementasi teknologi informasi dan komunikasi yang tergelar dan apakah sudah sesuai dengan tujuan awal di bangunnya aplikasi tersebut.” terang Kombes Pol Baron.

Ketua Tim juga meminta kepada para peserta untuk mengisi quisioner melalui Link yang sudah diberikan oleh Tim dengan menggunakan aplikasi android di Hand Phone Masing-masing perserta guna mendukung kelancaran kegiatan yang dilaksanakan pada saat ini.

“untuk mendukung kegiatan yang kita lakukan pada kesempatan ini, silahkan rekan-rekan mengisi quisioner dengan membuka Link yang telah kami sediakan melalui aplikasi Android menggunakan Hand Phone masing-masing. dan apabila ada kendala, silahkan ajukan pertanyaan. ” Jelasnya.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry