Dalam Rangka HUT Lantas Ke-67 Tahun 2022, Polres Gorontalo Gelar Bakti Sosial.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Ke-67 Tahun 2022, Kepolisian Resor Gorontalo menggelar kegiatan Bakti Sosial yakni membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Jum’at (16/09/2022).

Kapolri

Pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Sinta Dadang Wijaya, pengurus cabang Bhayangkari, serta anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gorontalo mendatangi rumah salah satu warga yakni Oma Sura yang berada di Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, sekaligus menyerahkan paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula Pasir, Kopi, Minyak Goreng, dan lain sebagainya, dikemas dalam kantong plastik.

“untuk paket sembako yang kami berikan kepada warga, minimal bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dimana saat ini dengan adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), tentu dampaknya dirasakan oleh warga.” Ujar AKBP Dadang.

Oma Sura salah satu warga Kelurahan Hepuhulawa Limboto yang menerima paket sembako,  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gorontalo Bersama Ibu, atas bantuan yang diberikan.

“terima kasih atas bantuan dari Bapak Kapolres Bersama Ibu, semoga memperoleh berkah, aamiin…” ujar Oma Sura.

Melalui momentum Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Ke-67, Kapolres pun berharap kepada jajaran Satuan Lalu Lintas Polres, kiranya kedepan semakin solid, tetap Kompak dan Profesional dalam setiap pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

“kepada jajaran Lalu Lintas Polres Gorontalo, yang memperingati hari jadinya ke-67, kiranya tetap kompak, dan professional dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan guna melayani masyarakat di Kabupaten Gorontalo” harapnya.

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda