Dalam Memelihara Kamtibmas, Polsek Batudaa Lakukan Patroli Rutin dan Lakukan Himbauan.

Limboto – dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Batudaa dan Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo lakukan patroli rutin dan menemui warga yang berkumpul serta menyampaikan himbauan, Jum’at (27/05/2022) Jm 21.30 wita.

Kapolri

Selain menyampaikan terkait kamtibmas, Petugas Polsek juga mengingatkan warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terutama penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kapolsek Batudaa IPTU Maskur, SIP menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap malam hari dalam rangka meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batudaa

“kegiatan ini rutin kami lakukan oleh masing-masing regu yang telah dibentuk, dalam rangka meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa” ujar IPTU Maskur.

Dijelaskan pula oleh Kapolsek, bahwa bagi warga yang masih berkumpul sampai larut malam, pihaknya menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“untuk warga yang didapati oleh petugas yang masih berkumpul sudah larut malam, petugas pun menghimbau agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah adanya hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas” jelasnya.

“sampai dengan saat ini, untuk wilayah hukum Polsek Batudaa, masih dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali, serta tidak adanya hal menonjol yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat” pungkas Kapolsek Batudaa.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry