Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Telaga Biru Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Limboto – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Telaga Biru, Kepolisian Sektor Telaga Biru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA M. Ammar Edwin Saputra, S.Tr.K. melakukan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (03/04/2021).

Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu tempat hiburan malam, lokasi hajatan warga, kos-kosan serta tempat umum lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Telaga Biru bersama anggota mendatangi salah satu hajatan resepsi diwilayah Desa Lupoyo dan menemui pihak tuan rumah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 serta mempedomani maklumat Bupati Gorontalo terkait aktifitas warga dimasa pandemi covid-19 yang hanya berlaku sampai pukul 21.00 wita.

Selain itu, tim juga mendatangi kos-kosan diwilayah Tinelo dan salah satu Kottage diwilayah Pentadio Resor Telaga Biru.

Selanjutnya, tim juga mengamankan salah dua orang warga Desa Tuladenggi yang sudah dipengaruhi minuman keras dan membuat keributan.

Kapolsek Telaga Biru IPDA M Ammar Edwin Saputra, S.TrK mengungkapkan bahwa kegiatan ini terus dilakukan demi menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Telaga Biru.

“Kegiatan ini terus kita lakukan demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khusunya diwilayah Hukum Polsek Telaga Biru”. Tandasnya.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry