Cegah Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Bubarkan Warga Yang Nongkrong Di Jalan Goor.

Limboto – Satuan Lalu lintas  Polres Gorontalo merespon cepat laporan tentang adanya warga yang berkumpul di jalan Goor Tibawa Kabupaten Gorontalo Setelah sholat subuh, Sabtu (25/04) Jam 05.30 Wita.

Dari beberpa informasi yang di dapat dilapangan, warga masyarakat yang sebagian besar Para Remaja ini berkumpul akan melaksanakan Balap Liar.

Hal ini tentunya sangat membahayakan, dimana saat ini PANDEMI COVID-19 masih berlangsung sehingga aktifitas para remaja tersebut sangat bertolak belakang dengan himbauan Pemerintah untuk tidak beraktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Okta Rahmansyah.SIK yang turun langsung memimpin Pembubaran tersebut menjelaskan bahwa dengan adanya informasi dari warga, dirinya langsung mengumpulkan anggota dan menuju lokasi.

“Kami mendapat informasi dari warga masyarakat tentang adanya balap liar setelah sholat subuh di Jalan Goor wilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. bersadasarkan hal itu,  kami langsung mengumpulkan Anggota dan menuju Lokasi, dan benar saja kami menemukan para remaja tersebut berkumpul untuk melaksanakn balap liar, dan pada saat itulah Saya bersama personil langsung melakukan himbauan kepada para remaja untuk kembali kerumah masing-masing ” terang AKP Okta

“Kegiatan ini terus akan kami lakukan selain untuk mencegah warga berkumpul, saat ini pula Kepolisian Republik Indonesia sedang melaksanakan Operasi Ketupat Otanaha 2020 Dari tanggal 24 April 2020 sampai dengan 30 Mei 2020.“ Tambahnya.

Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Okta Rahmansyah berharap kepada warga masyarakat selama Pandemi Covid-19 untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry