Brigadir Oyan S. Abdjul Himbau Pengemudi Bentor Untuk Tetap patuhi Prokes.

Limboto – Brigadir Oyan S. Abdjul Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo menghimbau kepada para pengemudi Becak Motor (Bentor) yang berada diseputaran Taman wilayah Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (30/01/2021).

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Oyan menyampaikan bahwa untuk mencegah dan memutus laju penyebaran Covid-19 utamanya ketika berada di luar rumah, salah satu caranya yakni dengan mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Selain itu, Brigadir Oyan juga menghimbau kepada para pengemudi bentor untuk memperhatikan jumlah penumpang yang berada dalam Becak Motor. Hal ini tidak lain untuk menjaga jarak antara penumpang satu dengan lainnya yang merupakan bagian dari Protokol kesehatan.

Brigadir Oyan juga mengajak para pengemdi Becak Motor untuk bersama-sama dengan aparat Kepolisian dan pemerintah dalam menerapkan Protokol kesehatan, utamanya kepada para penumpang yang tidak memakai masker.

“Dengan kita mematahui Protokol kesehatan, berarti kita sudah membantu pemerintah dalam memutus penyebara covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo”terang Brigadir Oyan.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry