Bhabinkamtimbas Polsek Batudaa Pantai Bagi Masker dan Disiplinkan Warga Di Pasar Desa Bongo Batudaa Pantai.

Limboto – Bhabinkamtimbas Polsek Batudaa Pantai Bripka Hendra Akase melakukan pembagian masker dan himbauan terkait disiplin protokol kesehatan kepada warga yang berada di Pasar Tradisional Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Minggu (01/08/2021).

Kapolri

Pembagian masker ini diberikan secara gratis oleh Bripka Hendra kepada warga baik pedagang

Maupun pembeli yang berada di pasar Desa Bongo Kecamatan Batudaa Pantai sebagai salah satu upaya melindungi warga dari penularan Covid-19.

Dengan menggunakan pengeras suara, Bripka Hendra juga menyampaikan himbauan terkait Disiplin Protokol kesehatan terutama saat melaksanakan aktifitas ditempat umum seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

Bripka Hendra juga meminta kepada warga untuk tidak berlama-lama diareal pasar, segera membeli keperluan dan langsung pulang kerumah, demi meminimalisir kerumunan yang berpotensi terjadinya penularan virus corona.

“untuk warga yang tidak memakai masker, kami langsung memberikan dan mengarahkan untuk segera memakainya. Disamping itu kami ingatkan bahwa disituasi pandemic Covid-19 saat ini, penting bagi kita untuk disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona” tutur Bripka Hendra.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry