Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Hadiri Kegiatan Penyerahan BLT Warga Desa Karya Baru Aparaga Kabupaten Gorontalo

Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Briptu Muiz Bauna menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap I (satu) Tahun 2021 Terhadap 46 Masyarakat yang terdampak Covid-19 Desa Karya Baru Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, Selasa (13/04/2021) Jam 11.00 wita.

Penyerahan tesebut dilaksanakan oleh pemerintah Desa Karya Baru yang disaksikan oleh aparat pemerintah Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, dan Pendamping Lokal Desa karya Baru.

Kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat seperti memakai masker, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, Menjaga jarak serta tidak melakukan kerumunan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Briptu Muiz Bauna mengimbau kepada warga agar dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H pada tahun ini, tetap mematuhi apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah terkait penerapan Protokol Pencegahan Covid-19 di tempat ibadah.

Selain itu, Briptu Muiz Bauna mengharapkan agar bantuan yang diterima oleh warga tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Terakhir, Briptu Muiz mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan di sekitar tempat tinggal serta melaporkan kepada aparat setempat apabila menemukan hal-hal yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry