Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Bersama Warga Lakukan Pembersihan Akses Jalan Diwilayah Dulamayo Selatan.

Limboto – Bhabinkamtimbas Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Roly Mohamad bersama warga Desa Lakukan pembersihan material longsor yang meneutupi akses jalan di Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Senin (04/10/2021).

Kapolri

Adapun pembersihan material berupa lumpur dan pohon tumbang yang diakibatkan oleh longsor telah menutupi akses jalan baik diwilayah Desa Dulamayo selatan maupun akses ke desa lainnya.

Dengan menggunakan alat seadanya, Bripka Roly bersama warga begitu semangat mengingat jalan tersebut merupakan akses satu-satunya jalan yang berada di Desa Dulamayo Selatan.

Pembersihan pun selasai dilakukan sekitar jam 11.00 wita dimana kendaraan sudah bisa melalui jalan tersebut walapun masih menggunakan sebagian badan jalan mengingat material longsor yang menutupi sangat tebal.

Bagi kendaraan yang melewati jalan tersebut, Bripka Roly menyampaikan untuk tetap berhati-hati serta memperhatikan keselamatan mengigat saat ini untuk wilayah kabupaten Gorontalo intentitas curah hujan masih tinggi.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry