Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Lakukan Sambang dan Pemantaun Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Limboto –  Bhabinkamtimbas Polsek jajaran Polres Gorontalo lakukan sambang sekaligus memantau jalannya pembelajaran Tatap Muka Terbatas di sekolah-sekolah baik dari tingkat SD (sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan SMA (sekolah Menengah Atas) diwilayah Kabupaten Gorontalo khususnya di Desa Binaan, Rabu (06/10/2021).

Kapolri

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Aipda Marzuki Nur yang mendatangi sekolah SDN 3 Tilango yang berada di Desa Lauwonu Kec.Tilango Kab.Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Marzuki melihat langsung proses belajar mengajar siswa dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, mulai dari tersedianya tempat cuci tangan didepan ruang kelas, adanya jarak antara tempat duduk siswa, memakai masker, serta setiap para siswa-siswi membawa hand sanitizer.

Disamping itu, pihak sekolah juga melakukan pembagian jam masuk siswa mulai dari siswa kelas I sampai dengan siswa kelas 6 yang telah dibuatkan jadwal sebagai pedoman para siswa dan guru yang melakukan proses belajar mengajar dikelas.

“untuk sekolah yang berada diwilayah Desa Lauwonu, secara umum sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat” ujar Aipda Marzuki.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry