Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme, Ajak Warga Untuk Sukseskan Vaksinasi Khusus Lansia.

Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Brigadir Noldy Hulumudi lakukan sambang Desa sambil mengajak warga Desa binaannya untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 khususnya para kaum Lansia.

Kapolri

Himbauan tersebut disampaikan oleh Brigadir Noldy saat mendatangi salah satu rumah warga di Desa Upomela Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, Sabtu (22/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Noldy menginformasikan terkait manfaat vaksin yang bertujuan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mengurangi resiko terdampak Covid-19 atau virus Corona.

Disamping itu, dalam beraktifitas diluar rumah, tetap disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta menerapkan pola hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Terakhir, Brigadir Noldy menitipkan apabibila terjadi gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin dapat menghubungi Pemerintah desa atau petugas pengemban keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas di Desa.

Kapolsek Bongomeme IPDA Iskandar Hadji Ali mengungkapkan bahwa kegiatan sambang Desa rutin dilakukan, terkait tugas pokok Bhabinkamtimbas yang berada di tengah-tengah warga Khususnya Desa Binaannya.

“untuk Kegiatan Sambang, memang rutin dilakukan oleh tiap Anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan keamanan khususnya di Desa Binaannya” ungkapnya

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry