Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo Terus Edukasi Warga Patuhi Prokes.

Limboto –Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarkat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polres Gorontalo terus melakukan edukasi kepada warga khususnya di Desa Binaannya dalam mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu (14/07/2021).

Kapolri

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Briptu Ais Syawali kepada warganya yang tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Ais langsung menemui dan langsung memakaikan masker kepada salah satu warga yang pada saat itu melakukan aktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker.

Disamping itu, Briptu Ais juga menyampaikan bahwa pentingnya mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai makser, mengurangi aktifitas diluar rumah, sering mencuci tangan dan menjauhi kerumunan demi mencegah penularan Covid-19.

Briptu Ais juga menginformasikan kepada warganya bahwa saat ini pemerintah Kabupaten Gorontalo mengeluarkan maklumat Bupati Gorontalo terkait pembatasan Kegiatan Masyarakat sampai pada jam 21.00 wita demi menekan laju penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry