Bhabinkamtibmas Bripka Rizal Matulu Ingatkan Warganya Untuk Tetap Patuhi Prokes.

Limboto –  Bripka Rizal Matulu, SH Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtimbas) diwilayah Desa Luhu Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo terus ingatkan warga desa binaannya untuk tetap patuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, Jum’at (30/07/2021).

Kapolri

hal ini dilakukan oleh Bripka Rizal saat melakukan sambang Desa dan menemui warganya sekaligus menyampaikan pentingnya penggunaan masker dalam berkatifitas diluar rumah disaat pandemic Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

“bagi warga yang kita dapati tidak menggunakan masker, kami langsung melakukan teguran dan mengarahkan untuk segera memakainya.” Tegas Bripka Rizal.

Bripka Rizal juga menyampaikan bahwa agar terhindar dari penularan Covid-19, dirinya mengajak warga untuk tetap mematuhi 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mengurangi Aktifitas diluar Rumah.

“untuk kegiatan sambang, kami selalu mengingatkan warga agar patuhi 5M demi mencegah penularan Covid-19” ujar Bripka Rizal.

Disamping itu juga Bripka Rizal menginformasikan bahwa saat ini wilayah Kabupaten Gorontalo tengah menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat yang salah satunya yaitu membatasi aktifitas warga dimalam hari yang hanya sampai pada jam 21.00 wita.

“terkait PPKM diwilayah Kabupaten Gorontalo, hal tersebut kami sampaikan kepada warga bahwa untuk aktifitas pada malam hari dibatasi hanya sampai pada jam 21.00 wita” tambahnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry