Beri Rasa Aman, Samapta Polres Gorontalo Bantu Gatur dan Angkat Keranda di Rumah Warga Yang Berduka.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id  – sebagai wujud pelayanan di tengah-tengah masyarakat, Satuan Samapta Polres Gorontalo membantu memberikan pelayanan kepada warga yang berduka dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi dan mengangkat keranda jenazah menuju pekuburan keluarga yang berada di Desa Huidu Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Rabu (13/07/2022).

Kapolri

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kasat Samapta AKP Sutrisno menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan, dan kenyamanan ditengah masyarakat khususnya dilokasi rumah duka warga.

“untuk satuan samapta, kegiatan ini rutin kami lakukan khususnya di lokasi duka dalam memberikan kenyamanan dan kelancaran mulai dari pengaturan kendaraan dan membantu pihak keluarga dengan mengangkat keranda jenazah sampai dipekuburan keluarga.” Ujar AKP Sutrisno.

Pada kesempatan itu pula, petugas menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang berduka dan diberikan kesabaran serta ketabahan.

“disamping itu, kami juga menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan tetap diberikan kesabaran serta ketabahan dari ALLAH SWT tuhan yang maha kuasa” tambahnya.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda