Bentuk Penghormatan Terakhir, Kapolres Gorontalo Hadiri Pemakaman Salah Satu Anggotanya.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Sebagai bentuk penghormatan terkahir, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM hadiri pemakaman salah satu anggotanya Almarhum Aipda Novli Hasan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo berlokasi di rumah duka Desa Huidu Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/11/2022), Jam 09.00 wita.

Kapolri

Selain Itu, turut hadir dalam pemakaman yaitu para Pejabat Utama Polres, Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo, Anggota Polres dan Polsek, rekan-rekan Almarhum seangkatan di Kepolisian Gelombang II Tahun 2003, pihak keluarga serta masyarakat sekitar.

Selaku pribadi dan mewakili Keluarga Besar Polres Gorontalo, Kapolres menyampaikan belasungkawa dan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Aipda Novli Hasan yang masih berdinas aktif sebagai Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo.

“saya selaku pribadi dan mewakili Keluarga Besar Polres Gorontalo menyampaikan rasa duka yang mendalam, dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar Kapolres Gorontalo.

Kepada Keluarga yang ditinggalkan, Kapolres mendoakan semoga tetap diberi kesabaran, kekuatan dan  ketabahan dalam menghadapi ujian yang berat ini.

“dan kepada keluarga Almarhum, semoga tetap diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan oleh ALLAH SWT dalam menghadapi ujian  yang berat ini” harapnya.

Adapun almarhum Aipda Novli Hasan meninggal Dunia, disebabkan karena sakit.

Untuk mengenang jasa, pengabdian selama bertugas di POLRI, dan sebagai bentuk penghormatan kepada Almarhum Aipda Novli Hasan, Polres Gorontalo melaksanakan Upacara secara dinas Kepolisian mulai dari Persemayaman di rumah duka, sampai Pemakaman Jenazah di Pekuburan Keluarga Di Desa Huidu Kec. Limboto Barat Kabupaten Gorontalo yang dipimpin oleh Kabag Sumda AKP Ahmad Rizak Daud, SIP, M.Si.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda