Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Telaga Lakukan Patroli Rutin.

Limboto – Untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas terutama selama bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kanit SPKT Aiptu Nedi Lamuda  bersama 3Anggota Lainnya melakukan Patroli rutin diwilayah hukum Polsek Telaga yang meliputi Kecamatan Telaga, Talaga Jaya dan Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Minggu (18/04/2021) Jam 22.00 wita.

Adapun tempat yang didatangi oleh Tim Patroli yakni tempat berpotensi berkumpulnya masyarakat seperti warung, swalayan, tempat hiburan dan aktifitas warga yang mengundang kerumunan seperti game online dan permainan kartu.

kegiatan ini digelar tidak lain untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga di bulan Ramadhan sehingga dalam melakukan aktifitasnya tanpa ada gangguan yang berarti.

Dalam kesempatan tersebut, tim patroli juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya dapat mengumpulkan massa atau  mengundang kerumunan, sehingga tidak minimbulkan adanya  klaster baru Covid -19.

Tim juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam memutus penyebaran Covid-19, diharapkan tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara memakai masker, Menjaga Jarak dan selalu mencuci Tangan, Serta tidak berkerumun.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari warga serta besama-sama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga dalam menjaga kamtibmas serta mematuhi penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry