10 Kantong Plastik Ukuran Besar dan Puluhan Botol Miras Jenis Cap Tikus Diamankan Tim Patroli KRYD Polres Gorontalo.

Limboto – Tim Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU M. Nouval Seno, STK, SIK bersama KBO Intelkam IPDA Suprapto, SIP serta gabungan Anggota berhasil mengamankan 10 Kantong Plastik ukuran besar dan puluhan Botol Miras Jenis Cap Tikus serta Bir Bintang, Sabtu (10/04/2021). Jam 22.30 wita.

Adapun miras jenis cap tikus sebanyak 10 kantong ukuran besar tersebut diamankan di salah satu rumah warga yang berada diwilayah Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Sedangkan untuk miras jenis cap tikus sebanyak 19 Botol ukuran 600 ml dan  11 botol jenis Bir Bintang, diamankan oleh tim di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, Tim KRYD juga mengamankan 9 orang warga berada di Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo yang sedang mengkonsumsi miras jenis cap tikus, dimana barang bukti miras, teko/ceret dan para warga tersebut langsung digiring ke Mapolres Gorontalo.

IPTU M. Nouval Seno, STK, SIK mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan cipta kondisi jelang bulan ramadhan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan yang kita lakukan ini merupakan cipta kondisi jelang bulan ramadhan agar situasi wilayah Kabupaten Gorontalo aman dan kondusif yang nantinya akan berpengaruh kepada warga khususnya umat muslim yang akan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.” tutur IPTU Nouval.

“Untuk barang bukti maupun warga yang kami dapati, seluruhnya diamankan di Mapolres Gorontalo guna proses lebih lanjut” tandas Kasat Reskrim.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry